Prosedur Tetap

Bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah, diperlukan pemahaman akan pentingnya keberadaan SOP bagi proses pelaksanaan pekerjaan dalam suatu Dinas / Instansi Kerja, dengan adanya SOP diyakini akan memberikan manfaat yang sangat banyak bagi pertumbuhan suatu organisasi untuk mencapai kualitas kerja yang menjadi tujuan SKPD.

SOP atau Standard Operating Procedures sesungguhnya sebuah aturan, tatacara, panduan tertulis dan terdokumentasi secara baik guna melakukan sebuah atau beberapa proses kerja untuk mencapai atau mewujudkan tujuan utama dari proses kerja tersebut.

Dalam SOP yang baik diatur bagaimana proses pekerjaan dilakukan, siapa yang harus mengerjakan, siapa yang bertanggung jawab, siapa yang memberi persetujuan, kapan dilakukan, dokumen apa yang harus disiapkan dan lain-lain.

Dengan demikian, Kantor Arsip dan Dokumetasi Daerah Kota Kupang membuat dan diharapkan mampu untuk melaksanakan proses kerja sesuai SOP sebagai          petunjuk / panduan untuk melakukan pekerjaan demi mewujudkan tujuan utama organisasi dari keseluruhan proses kerja.

Berikut Prosedur Tetap yang tersedia pada Tahun 2015 ;

SOP SURAT KEPUTUSAN KAKAN (SK)

SOP SEKRET

SOP SEKSI

SOP SUBAG TU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s